Selasa, 23 Januari 2018

Hadiri Acara SAINS Di Mesjid Miftahul Jannah Kema III, Kapolsek Kema Beri Pesan-Pesan Kamtibmas




Kapolsek Kema AKP Ibrahim Abd Wahe mewakili Kapolres Minut,   menghadiri acara keagamaan yang disebut "SAINS" (Buka Puasa Senin Kamis),  Senin (22/01/2018) pukul 16.00 wita.

Hadir dalam acara tersebut,  jamaah dari wilayah Minsel,  Mitra,  Minut,  Manado dan Bitung serta ketua MUI Minahasa Utara,  Camat Kema,  Hukum Tua Kema III,  Imam - Imam diwilayah keimaman masjid Minahasa Utara,  Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat Desa Kema III.




Secara keseluruhan yang hadir dalam acara tersebut,  kurang lebih 700 (Tujuh Ratus)  orang, dan dilakukan pengaman dan pengaturan arus lalin oleh anggota Polsek Kema yang berjumlah 8 personil,  dan dipimpin langsung oleh Wakapolsek Kema IPDA Agustinus.




Dalam Acara tersebut AKP Ibrahim Abd Wahe menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada para jamaah mesjid Miftahul Jannah dan para undangan yang hadir,  mari kita jaga Kamtibmas  agar situasi khususnya diwilayah kema tetap aman dan kondusif ujar Wahe. Acara keagamaan SAINS (Buka Puasa Senin Kamis) berakhir pada pukul 19.30 wita.


#ismohumassekkema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini