Sabtu, 20 Januari 2018

Pemuda Pecandu Komix , Jadi Sasaran K2YD Polsek Kema



Maraknya penikmat sirup obat batuk merek Komix,  secara berlebihan dikalangan generasi muda yang ada di Wilayah Kema saat ini,  menjadi kekhawatiran masyarakat.

Sejumlah tokoh masyarakat prihatin dengan keadaan ini dan harus segera dihentikan,  masa depan akan hancur apabila generasi muda dicekoki setiap hari dengan mengkomsumsi komix melebihi dosis yang ditentukan.




Karena sudah meresahkan masyarakat,  jajaran Polsek Kema dipimpin Kanit Sabhara IPDA Martinus May bersama 6 anggota hari Jumat ( 19/1/2018 ) melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), dan melakukan razia terhadap penikmat komix ditempat-tempat yang biasa digunakan untuk pesta obat batuk tersebut di Wilayah Kema.

Kanit Sabhara menyampaikan "Kami laksanakan K2YD dengan berpatroli rutin pada malam hari, di tempat-tempat yang rawan akan terjadinya kejahatan,  juga targetkan pengguna Komix dan lem Eha-Bond, hanya saja belum ada undang-undang yang bisa menjerat pengguna Komix,"  jadi kami hanya beri peringatan bagi yang kedapatan sedang pesta Komix,  beber Kanit Sabhara.


Sasaran Patroli kita yaitu,  Sajam, Narkoba dan Miras,  namun kali ini kita sasarannya pecandu komix,  agar kebiasaan ini bisa ditekan dan dihimbau kepada orang tua,  agar turut berperan dan mengawasi anaknya dan jangan terlalu dilepas.


#ismohumassekkema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini