Minggu, 21 Januari 2018

Razia Malam Minggu, Polsek Kauditan Temukan 9 Pelanggaran Dan 3 Teguran.

          Dinginnya malam tidak menyurutkan semangat anggota Polsek Kauditan dalam melaksanakan tugas di malam hari seperti pada Sabtu (Malam minggu) tanggal 20 Januari 2018 personil Poksek Kauditan melaksanakan "K2YD" di depan Mako.

Puluhan kendaraan baik roda dua dan roda empat yang melintas dari dan menuju Kauditan dihentikan oleh Personil Polsek Kauditan yang di pimpin oleh Kapolsek Iptu Muhammad Maulana Miraj S,IK.

Dengan sopan dan ramah Personil Polsek Kauditan memeriksa surat-surat kendaraan sekaligus mengecek kelengkapan kendaraan seperti pelat nomor, kaca spion, knal pot resing, hingga lampu sein.

Dalam razia tersebut Personil Polsek Kauditan membukukan 9 (Sembilan) pelanggaran (SIM 1, STLK 7, Ranmor 1) dan Teguran 3.

Kapolsek mengatakan bahwa Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam bentuk razia kendaraan ini adalah untuk menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bagi pengendara serta menekan pelanggaran lalu lintas.

"Selain untuk mempersempit ruang gerak bagi pelaku Tindak Kejahatan kegiatan ini juga diharapkan bisa memenuhi tuntutan tugas dan tanggung jawab Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat". Tegas Kapolsek Kauditan.

Giat dilanjutkan dengan patroli Hunting dengan sasaran tempat anak-anak mudah berkumpul yang mengkomsumsi Miras, Sajam dan warung-warung yang menjual Miras tanpa ijin. Namun tidak ada yang ditemukan. Situasi wilayah Hukum Polsek Kauditan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini