Rabu, 24 Januari 2018

Jalin Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Kauditan Sambangi Kepala Jaga X Desa Watudambo


Tribratanewsminut - Kanit Bimmas Polsek Kauditan Aiptu Sofyan Nusu bersama Kanit Sabhara Aiptu Gilmar Rizal sambangi rumah Kepala Jaga X Desa Watudambo Bpk. Lengkong Kaunang. Selasa (23/1/2018).
Giat sambang ke para pemangku jabatan di Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat selalu dilakukan oleh Polsek Kauditan dengan maksud untuk lebih mempererat hubungan baik dan kemitraan antara Polsek Kauditan dengan masyarakat dalam rangka menjaga kestabilan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kauditan.
Pada kesempatan bersilaturahmi ke rumah Kepala Jaga X Desa Watudambo Kanit Bimmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang keamanan, kenyamanan dan kelestarian lingkungan di tempat penangkaran Hewan Tasik Koki. Juga himbauan kepada warga masyarakat tentang penyakit masyarakat seperti Judi, Miras dan penyalagunaan obat-obat terlarang baik bagi pemakainya maupun masyarakat sekitarnya. Oleh karena itu personil Poksek Kauditan akan selalu memonitor Kamtibmas di Desa Watudambo dan menggerakkan potensi Desa baik untuk ikut menangkal dan mencegah berkembangnya penyakit masyarakat tersebut.
Selain itu Kanit Bimmas juga mengatakan bahwa Polsek Kauditan sesuai arahan Kapolsek Iptu Muhammad Maulana Miraj S,IK siap menindak penyakit masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Kauditan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini