Rabu, 31 Januari 2018

Sambang Di Desa Watudambo Dua, Petugas Ingatkan Warga Yang Beracara Turut Jaga Kamtibmas.

          Mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Kauditan, serta demi terciptanya situasi aman dan nyaman, Personil Piket jaga Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) melaksanakan patroli dialogis. Selasa (30/I/2018) jam 22.00 wita.

Kanit Spkt 'B' Aiptu Jemmy Inaray bersama Kanit Provos Aipda Lukman Kaunang, Anggota Bhabin Aiptu Youdy Kusoy dan Anggota lantas Bripka Hermanus Pandean melaksanakan patroli ketempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas.

Dengan dilakukannya patroli secara rutin diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan kejahatan lainnya sehingga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kauditan tetap aman, ujar Aiptu Jemmy Inaray.

Dalam patroli menyempatkan menyambangi salah satu warga yang sedang melakukan acara ulang tahun di Desa Watudambo Dua Jaga VIII Kecamatan Kauditan pada keluarga Atolongah-Purman.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Spkt menyampaikan pesan Kamtibmas agar acara tersebut tidak terjadi keributan dan mengambil kegiatan yang positif. Selama kegiatan berjalan aman terkendali dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini