Minggu, 21 Januari 2018

Polres Minut Gelar PaKaPaRa di Desa Batu Dan Werot Likupang Selatan



Tribratanews Minut - Mendasari dari hasil Analisa dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas pada tahun 2017, terjadi peningkatan GK di desa batu dan werot kec Likupang Selatan Kabupaten Minahasa Utara. guna meminimalisir terjadinya hal tersebut, Polres Minut gelar kegiatan PAKAPARA, Sabtu 20 Januari 2018.
Pelaksanaan apel pengecekan dan kesiapan kegiatan PaKaPaRa dilaksanakan di lapangan apel Polres Minut dan diambil oleh Kabag Ops Kompol Farly Astevanus Rewur SH MM, diawasi oleh Wakapolres Minut Kompol Dewa Made Palguna SH SIK.
Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan Pakapara berjumlah 101 orang terdiri dari Personil gabungan Staf dan fungsi Polres Minahasa Utara serta anggota Polsek Likupang.
Dalam giat Pakapara malam Minggu melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan, baik melalui razia Miras, sajam, Premanisme, tempat Kost kosan serta melaksanakan Jumpa Seribu Tokoh (Juriko) terhadap Toga dan Tomas serta warga di RT/RW di desa Werot dan Batu Kecamatan Likupang Selatan Kabupaten Minahasa Utara.
Selesai kegiatan dilanjutkan dengan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kabag Ops dan diawasi Wakapolres Minut bertempat di Polsek Likupang kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini