Senin, 22 Januari 2018

Hadiri Musrenbang, Waka Polsek Kauditan Ingatkan Lagi Pengelolaan Dandes.

          Waka Polsek Kauditan Ipda L. Hadi Purwanto bersama Kanit Bimmas Aiptu Sofyan Nusu mewakili Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S,IK menghadiri Musrenbang Desa Kaasar 2018 Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara yang bertempat di Balai Desa Kaasar. Senin (22/1/2018).

Kegiatan Musrenbang tersebut dihadiri oleh Camat Kauditan Bpk. Drs. Fentje Warouw, Sekcam Kauditan, Ketua BPD, Hukum Tua Desa Kaasar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perangkat Desa dan masyarakat Desa Kaasar.

Dalam kegiatan ini membahas tentang rencana pembangunan di wilayah Desa Kaasar. Dalam bidang apa saja yang akan diprioritaskan dan berapa biaya yang dibutuhkan.

Waka Polsek dalam sambutannya tentang sutuasi Kamtibmas Desa Kaasar dan kemudian mengingatkan kepada Hukum Tua agar pengelolaan dana Desa agar transparan dan bekerjasama dengan BPD.

Selanjutnya Waka Polsek melakukan sosialisasi Program Unggulan Polres Minahasa Utara SiReMiTa (Sistem Informasi Minahasa Utara) dan mengarahkan cara mengupload SiReMiTa bagi yang punya Hp Android.

Kegiatan dari awal hingga selesai berlangsung tertib, aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini