Sabtu, 20 Januari 2018

Polsek Kauditan Gencar Laksanakan "K2YD" Di Malam Hari.

          Polsek Kauditan proaktif dan eksis dalam menciptakan suasana aman dan nyaman serta tertib di tengah masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Jumat (19/1/2018).

Patroli Hunting di pimpin oleh Waka Polsek Ipda L. Hadi Purwanto bersama Kanit Spkt Aiptu N. Tumengkol, Kanit Bimmas Aiptu Sofyan Nusu, Anggota Bimmas Aiptu Jerri Rori dan Anggota Reskrim Bripka Ronald Chris, Ini merupakan agenda rutin pada Jumat malam dan Sabtu malam.

Sasaran patroli Hunting kali ini tempat anak-anak mudah berkumpul dan mengkomsumsi miras, sajam dan warung-warung yang menjual miras tanpa ijin. Dalam perjalanan patroli menemukan sekelompok anak muda di pinggir jalan yang sedang berkumpul dan memeriksa mereka serta bagasi motor nereka namun tidak ditemukan pelanggaran, kemudian memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan membubarkan mereka untuk pulang kerumah mereka masing-masing. Kemudian patroli hunting dilanjutkan menyisir warung-warung yang menjual miras tanpa ijin, namun tidak ditemukan.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S,IK melalui Waka Polsek mengatakan kiranya patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kauditan tetap selalu terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini