Minggu, 21 Januari 2018

PaKaPaRa Polres Minut, Amankan 6 Warga Desa Batu




Tribratanewsminut. Salah satu program unggulan dibidang Opsnal Polres Minut yang diberi nama PaKaPaRa ( Patroli Kampung Paling Rawan ) kembali dilaksanakan, kali ini di Desa Batu dan Desa Werot Kec. Likupang Selatan, Sabtu ( 20/1/2018 ).
Kegiatan Patroli skala besar dilaksanakan dikedua Desa tersebut berdasarkan Daerah rawan gangguan Kamtibmas sesuai Analisa dan Evaluasi Bulanan Polres Minut.
PaKaPaRa pada malam Minggu dimulai jam 19.00 wita dengan diawali apel konsolidasi dan pengecekan personil di lapangan Sanika Satyawada yang dipimpin Wakapolres Kompol Dewa Made Palguna, SH, SIK didampingi Kabag Ops Kompol Farly E. Rewur, SH,MM dan dihadiri Kabag, Kasat, Kapolsek Likupang, Perwira dan Bintara yang secara keseluruhan berjumlah 101 personil.
Dari hasil giat PaKaPaRa di Desa Batu Kec. Likupang Selatan berhasil diamankan 7 pemuda yang sudah miras bersama 2 botol miras jenis cap tikus, mereka selanjutnya digelandang ke Mapolsek Likupang untuk mendapatkan pembinaan ujar Palguna.
Giat PaKaPaRa ini secara rutin dilaksanakan sebulan sekali yang bertujuan untuk menekan angka kriminalitas, terutama yang diakibatkan oleh miras pungkas Palguna.
PaKaPaRa diakhiri dengan apel konsolidasi pada pukul 23.45 wita bertempat di Polsek Likupang tutup "Wakapolres"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini