Selasa, 23 Januari 2018

Setelah 2 Hari Menghilang, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Berhasil Temukan Oma 73 Tahun Di Perkebunan Desa Tanggari





Tribratanewsminut. Selasa tgl 23 Januari 2018 jam 11.30 wita, perempuan an. LINDIM OLEY atau biasa disapa Oma LINDIM yang sudah berumur 73 Tahun, ditemukan warga Desa Tanggari di Perkebunan sebutan Lewongaran setelah dua hari menghilang.
Berdasarkan penuturan keluarga bahwa Oma LINDIM sebelumnnya keluar rumah hendak pergi menuju tempat permandian air panas Desa Tanggari, setelah itu tidak kembali ke rumahnya yang berjarak kurang lebih 600 meter. Upaya pencarian dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi AIPTU RONNY RATURANDANG bersama warga Desa Tanggari selama dua hari dengan menyisir perkampungan dan perkebunan.
Ujar Raturandang, Oma LINDIM akhirnya berhasil ditemukan di perkebunan Lewongaran Desa Tanggari dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, sedang berdiri dan tertahan oleh pohon yang berduri.Jadi Oma LINDIM sudah tidak bisa lagi bergerak maju atau mundur, tutur Raturandang.
Setelah ditemukan, Tim Pencarian langsung menghubungi keluarga yang juga ikut melakukan pencarian, kemudian warga membuat pandu secara sederhana untuk mengangkut Oma tersebut karena sudah tidak bisa berjalan.
Aiptu Ronny Raturandang menjemput dengan kendaraan selanjutnya diantar menuju kerumah kediaman Oma LINDIM dan bersama keluarga, Oma LINDIM diantar ke Rumah Sakit Umum Tondano dengan maksud untuk mendapatkan perawatan secara medis, tutup Raturandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini