Minggu, 24 Februari 2019

Antisipasi Aksi Premanisme, Polsek Kauditan Gencar Laksanakan K2YD.



Tribratanews Kauditan - Sebagai bentuk pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat dan dalam menciptakan situasi lingkungan yang kondusif maka personil Polsek Kauditan yang di pimpin oleh piket bawas Aiptu Sofyan Nusu bersama 4 personil melaksanakan K2YD. Jumat (22/2/2019).

Adapun sasaran K2YD yaitu premanisme, miras, sajam dan warung yang menjual miras tanpa ijin. Dalam pelaksanaan petugas menjumpai anak-anak muda yang sedang berkumpul di pinggir jalan Desa Kauditan, petugas melakukan pemeriksaan namun tidak ditemukan hal-hal yang melanggar Hukum, petugas memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing agar tidak menjadi korban maupun pelaku kejahatan.

Patroli dilanjutkan dengan memeriksa beberapa warung yang di duga menjual miras tanpa ijin, namun tidak ditemukan adanya miras tersebut. Hasil dalam giat K2YD malam ini tidak ditemukan adanya premanisme maupun hal-hal yang mengarah pada timbulnya gangguan Kamtibmas serta situasi wilayah Kecamatan Kauditan terpantau aman dan kondusif.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan "K2YD yang rutin dilaksanakan menjadikan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat bermanfaat dalam rangka mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman melakukan aktifitas. "Ujar Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini