Sabtu, 23 Februari 2019

Gelar Pisah Sambut, Kapolres Minut beri Cinderamata Pejabat Lama



Airmadidi, Humas Polres Minut - Kepolisian Resor (Resor) Minahasa utara (Minut) setelah melakukan upacara serah terima jabatan langsung dilanjutkan dengan acara pisah sambut Wakapolres yang lama Kompol Muhamad S Monoarfa, S. Sos dan Wakapolres yang baru Kompol Refly B Kaunang di Aula Satya Haprabu, jumat (22/2).
Kapores Minut AKBP Jefri Siagian, SIK mengatakan, selamat bergabung untuk wakapolres yang baru Kompol Refly B Kaunang yang akan membantunya dalam melaksanakan tugas, ibarat leher yang menopang kepala, tugas yang cukup berat tapi kita akan saling koordinasi dan selamat bertugas kepada Kompol Muhamad S Monoarfa, S. Sos di tempat yang baru, terima kasih untuk pengabdian di polres Minahasa Utara.
“Suatu kedinasan adalah satu hal yang wajar dalam satu organisasi. tentunya ada yang pergi dan datang. Mutasi adalah untuk peningkatan karir bagi personel Polri dan juga sebagai promosi bagi anggota Polri dan juga sebagai penyegaran dalam organisasi,” kata Siagian.
Dalam pesan dan kesan Manoarfa mengatakan, ada hal yang kurang berkenan ada kata-kata yang melebihi batas kewajaran saya bersama keluarga mohon kiranya dapat dimaafkan, kalau kaitan masalah dinas, semata-mata dalam rangka kewajiban yang harus dilakukan dalam rangka pelaksanaan tugas kedinasan.
Manoarfa juga mengungkapkan kesan yang luar biasa bersama Kapolres Jefri Siagian dan ketua Bhayangkari yang baru saja menjabat, memberikan hal yang positif membawa perubahan bagi Polres Minahasa Utara.
”Saya masi ingin berlama-lama tugas disini karena memberi sesuatu yang baik bagi pribadi saya,  Kepada bapak Kapolres bersama ibu walaupun singkat, tapi sangat bangga dengan teori, banyak kesan positif yang didapatkan dari bapak sama ibu, hal yang luar biasa membawa perubahan yang baru di Polres Minahasa utara ini, “ungkap Manoarfa didampingi isterinya.
Di kesempatan ini juga, Kompol Refly B Kaunang dalam sambutan wakapolres yang baru mengatakan, akan bekerja maksimal dengan memohon bimbingan dan arahan dari Kapolres dalam melaksanakan tugas kedepan.
“Saya ditempatkan di tempat ini untuk memangku jabatan Wakapolres, tentunya saya tidak akan berbicara banyak tentang jabatan-jabatan yang sedang saya lewati karena apa artinya semua itu jika tidak melaksanakan tugas dengan maksimal. Untuk itu saya mohon bimbingan dan arahan dari bapak Kapolres Minahasa Utara tentang pelaksanaan tugas ke depan yang akan kita laksanakan,” pungkas Kaunang.
Pada akhir acara Kapolres Siagian memberikan kenang-kenangan kepada Kompol Muhamad S Monoarfa, S. Sos telah bertugas diPolres Minut, demikian untuk Ny. Manoarfa diberikan cendra mata dari ketua bhayangkari polres Minut sambil berjabat tangan dan memberi ciuman di saksikan para Perwira, Bintara, Kabag, Kasat,Ka Spkt, Kapolsek jajaran Polres minut, pengurus Bhayangkari Minahasa utara yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini