Rabu, 27 Februari 2019

Kapolres Minut Gelar Coffe Morning bersama Wartawan Biro Minahasa Utara



Airmadidi, Humas Polres Minut - Guna menjalin keharmonisan dan mempererat hubungan dengan awak media yang ada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Polres Minut menggelar kegiatan ‘Coffee Morning’ Kapolres Minut bersama Wartawan Biro Minahasa Utara di Aula Satya Haprabu Polres Minut, Selasa (26/2/2019).

"Polisi tanpa media tidak ada apa - apanya, begitupun sebaliknya wartawan tanpa polisi tidak ada apa - apanya, intinya kita saling membutuhkan" ucap Siagian sekaligus membuka kegiatan "Coffee Morning".

Dalam suasana santai Kapolres Siagian menceritakan sedikit pengalamannya dalam melaksanakan tugas dalam pengabdian kepada negeri.

Siagian pun berharap dengan adanya kegiatan  ini, antara Polri dan Wartawan bisa saling tukar pikiran, serta terjalinnya hubungan baik antara Polri dan Wartawan.

"Ini akan menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan agar terjalin keakraban antara Kapolres, Wakapolres, Pejabat Utama, dan Para Kapolsek dengan wartawan media baik itu cetak, elektronik, maupun online" ungkap Siagian.

Kapolres juga mengajak para wartawan bekerjasama menyukseskan pemilu 2019 dengan mengajak masyarakat untuk memberikan hak pilih pada 17 April nanti dan kegiatan MRSF di Kabupaten Minahasa Utara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini