Selasa, 26 Februari 2019

Polres Minut Segera Gelar Acara Puncak MRSF


Airmadidi, Kapolres Minahasa utara AKBP Jefri Parulian Siagian, SIK melalui Kasatlantas polres Minahasa utara AKP Heriady Ismail, SIK mengingatkan lagi puncak penggelaran Melenial Road Safety Festival (MRSF) akan dilaksanakan secara akbar di Zero point Minahasa utara pada sabtu 2 Maret 2019 pukul 06:00 (pagi).
Ismail berharap acara ini dihadiri seluruh kaum milenial yang ada di Minahasa utara untuk mengsukseskan kegiatan ini.
“Saya harapkan seluruh kaum milenial untuk hadir dan meriahkan kegiatan ini” papar Ismail pada awak media viralberita.net di kantor Polres Minut.
Kegiatan yang mengedukasi tertib berlalulintas yang tujuannya meminimalisir korban akibat lakalantas, yang saat ini terus disoaialisasikan ke berbagai elemen masyarakat bahkan sekolah-sekolah, pada acara puncak akan digelar dengan berbagai hiburan.
Di jelaskan juga Kegiatan MRSF yang akan dilaksanakan, Drum band Copetition, Korean Dance Competition,Free style Motorcycle Competition dan Fotography Competition.
“Acara ini akan sangat meriah karena akan menghadirkan Drum band Gita Abadi Praja IPDN, Parade Minut sound dan player comunity oleh tidak dipungut biaya pendaftaran, gratis untuk umum,” pungkasnya.
“Ayo Generasi muda Minut ramaikan dan meriahkan,” kata Ismail  mengutip kata dalam brosur MRSF yang dicetak Polres Minut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini