Selasa, 19 Februari 2019

Bertindak Selaku Irup Bendera Bulanan, Ini Atensi Kapolres Minut kepada Jajaran



Airmadidi, Humas Polres Minut - Selasa (19/2/2019) Polres Minahasa Utara melaksanakan Upacara Bendera Bulanan yang digelar di halaman Mapolres Minut. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian SIK dan Iptu George Rawung ditunjuk sebagai Danup dalam upacara tersebut. Sedangkan untuk para petugas upacara dari Bag Sumda, Sat Intelkam dan Sie Propam.
Upacara tersebut diikuti oleh PJU Polres Minut, para perwira, seluruh anggota dan PNS Polres Minut serta perwakilan Polsek jajaran.
Dalam amanat Kapolres Minut ada beberapa hal penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh personel Polres Minut sbb:
1. Petakan seluruh potensi kerawanan di masing-masing wilayah dan tentukan cara bertindak yg tepat melalui rencana operasi yang matang;
2. Tingkatkan kewaspadaan dalam mencegah aksi teror dan kejahatan konvensional yg dapat meresahkan masyarakat;
3. Lakukan pendekatan dengan elemen masyarakat guna mencegah terjadinya tindak kejahatan;
4. Optimalkan pergelaran anggota di tengah masyarakat, lakukan terobosan kreatif; dan
5. Perkuat sinergitas polisional dengan seluruh stakeholder, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Di akhir amanatnya Kapolres Minut menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Minahasa Utara yang telah mendukung program program keberhasilan Polres Minahasa Utara. Semoga pengabdian dan kerja keras yang telah kita lakukan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini