Minggu, 24 Februari 2019

Ibadah Minggu bersama Jemaat GMIM Eben Haezer Suwaan, Kapolsek Airmadidi Sampaikan Hal Ini



Airmadidi, Tribratanews - Jelang pelaksanaan Pemilu di bulan April  2019 mendatang, Polsek Airmadidi kian meningkatkan patroli dan sambang warga guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.Selain itu, hubungan yang  harmonis dengan masyarakat pun terus dibangun, guna mewujudkan insan Polri sebagai penjaga keselamatan jiwa raga, harta benda dan hak asasi manusia.

Berangkat dari hal ini, Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley R. Rambing, SE melaksanakan ibadah Minggu bersama Jemaat GMIM Eben Haezer di desa Suwaan Kecamatan Kalawat, Minggu (24/2/2019).


Dalam ibadah yang dihadiri oleh Wakil Bupati Minut Pnt. Ir. Joppi Lengkong, M.Si dan Ketua DPRD Kabupaten Minut Berty Kapojos, S.Sos ini, Kapolsek Airmadidi memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Airmadidi yang baru sekaligus mengajak para jemaat yang hadir untuk mensukseskan Pemilu 2019 secara aman, damai dan sejuk.

Selain itu, Iptu Rambing pun mengimbau para jemaat untuk memelihara kondusifitas Kamtibmas serta meningkatkan toleransi antarumat beragama.

"Walaupun berbeda-beda, namun kita tetap bersaudara, karena kita adalah Indonesia," pungkas Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini