Jumat, 22 Februari 2019

Tatap Muka Kapolres Minut Dengan Tokoh Masyarakat, Agama Dan Adat Desa Kema III



Bertempat di rumah tokoh agama bapak Adam Tiloli di desa kema III kecamatan kema, Kapolres Minut AKBP Jefri Ronald P. Siagian, SIK, melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat, agama dan adat desa kema III kecamatan kema, jum'at (22/02/2019).

Dalam kegiatan tatap muka tersebut dihadiri oleh, Kumtua desa kema III, ketua BPD desa kema III, sekdes kema III, imam masjid riyadhu sholihin, imam miftahul jannah, imam masjid nur hidayah baru, imam masjid nurhidayah batu nona desa kema III kecamatan kema, Kabag Ops Polres Minut Kompol. Aidit Djafar, SH, MH, Kasat Binmas AKP Tomi Rimbing, Kasat Intel IPTU Boy Rawung Dan Kasat Lantas AKP Heriyadi, adapun tujuan tatap muka Kapolres Minut dan tokoh masyarakat, agama dan adat, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif melalui sinergi antar instansi bersama Polri.




Kepada Peserta tatap muka, Kapolres mengajak untuk lebih bijak dalam menanggapi beredarnya suatu isu atau berita yang belum tentu kebenarannya khususnya menyangkut pemilu 2019 yang semakin marak saat ini.

Teliti dan telaah dulu kebenarannya suatu isu atau berita yang diterima, dan jangan menyebarkan berita bohong atau hoax, mari kita jaga Kamtibmas dan pelihara Kamtibmas, dan mari kita jadikan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, tutup Kapolres Minut AKBP Jefri Ronald P. Siagian SIK.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini