Kamis, 21 Februari 2019

Personil Polsek Kauditan Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang Yang Menutupi Jalan Raya.



Tribratanews Kauditan - Personil Polsek Kauditan yang di pimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Sofyan Nusu dan diikuti 2 personil bersama warga Desa Kauditan I membersihkan pohon tumbang yang menutupi jalan raya Manodo-Bitung di Desa Kauditan I Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Rabu (20/2/2019).

Pohon tumbang yang menutupi jalan raya tersebut tentunya sangat membahayakan pengguna jalan, bersyukur saat kejadian tidak ada korban jiwa. Pohon tumbang tersebut diakibatkan karena angin yang kencang. "Kami menghimbau masyarakat untuk berhati-hati jika melintasi jalan yang banyak pepohonan, terutama pada waktu musim hujan yang disertai angin kencang. "Kata Kanit Binmas Aiptu Sofyan Nusu.

Kapolsek Kaudutan Iptu Ahmad Bastari S.Sos menerangkan, setelah mendapat laporan dari masyarakat dirinya langsung memerintahkan anggotanya agar segera menuju lokasi kejadian, "Tujuannya untuk mengantisipasi gangguan arus lalu lintas dan dapat membahayakan pengguna jalan, jadi perlu segera disingkirkan. "Terang Kapolsek Iptu Ahmad Bastari S.Sos.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini