Jumat, 22 Februari 2019

Patroli Biru Polsek Kauditan, Sambangi Pos Kamling.



Tribratanews Kauditan - Menciptakan keamanan dan ketertiban merupakan hal yang wajib dilakukan oleh anggota Polri, guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Polsek Kauditan yang di pimpin piket Spkt 'A' Brigadir Rahim Surbakti dan diikuti 3 personil melaksanakan patroli Biru di Kecamatan Kauditan. Kamis (21/2/2019).

Dalam patroli petugas menyambangi masyarakat yang bertugas jaga di Pos Kamling Desa Kaima. Kegiatan ini merupakan giat rutin patroli Biru Polsek Kauditan dengan sambang dan silaturahmi yang bertujuan untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Dalam kesempatan ini petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan untuk sama-sama menjaga keamanan menjelang Pileg dan Pilpres pada bulan April nanti yang aman, damai dan sejuk.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan Patroli Biru yang rutin dilaksanakan personil Polsek Kauditan bertujuan untuk menciptakan rasa aman, tenang, damai, tentram dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu juga untuk lebih mendekatkan hubungan yang erat antara Polisi dengan rakyat khususnya masyarakat Kecamatan Kauditan. "Dengan adanya kegiatan sambang dan Patroli Biru di malam hari dapat mencegah tindak kriminal yang mengancam masyarakat. "Kata Kapolsek Iptu Ahmad Bastari S.Sos.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini