Sabtu, 23 Februari 2019

Mendukung suksesnya pembukaan Festival buah, seni dan budaya di desa Batu, Polsek Likupang laksanakan giat pam.


Mendukung program pemerintah dalam melestarikan budaya, seni serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Polsek Likupang ikut melaksanakan pengamanan pada pembukaan festival buah, seni dan budaya.


Pembukaan festival buah, seni dan budaya yang selenggarakan di kawasan Agro wisata buah desa Batu, Kec. Likupang Selatan, Sabtu (23/02/19) turut di hadiri oleh pejabat kementerian RI, ibu Sri Estiawati, Sekda Kab. Minut bapak Jemmi Kuhu, MA, Kadis Parawisata Kab. Minut dr. Sandra Rotie, Kadis Kebudayaan Kab. Minut bapak Ferri Siagian, Ketua Seni dan budaya Sulut bapak Benni Mamoto, Camat Likupang Selatan Adrian Walansendow, Spd para undangan serta seluruh masyarakat.


Agar pembukaan kegiatan tersebut berjalan sukses dan aman, Polsek Likupang menurunkan satuan tugas pengamanan yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Aipda Ayub Tember, dalam giat pengamanan tersebut Kanit Sabhara Polsek Likupang mengajak seluruh warga ikut menjaga serta menyukseskan kegiatan festival tersebut agar kegiatan seperti ini kedepan bisa menjadi primadona dan dapat ikut meningkatkan kesejahteraan warga, ujar Aipda Ayub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini