Sabtu, 23 Februari 2019

Jamin Kenyamanan Warga, Patroli Biru Polsek Likupang Bubarkan Sekelompok Warga yang Nongkrong di Pinggiran Jalan.



Hadir di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman, Polsek Likupang laksanakan Kegiatan Kepolisian yang di Tingkatkan (K2YD).

K2YD Polsek Likupang, Sabtu (23/02/19) yang di rangkaikan dengan giat patroli biru ke tempat-tempat yang di anggap rawan timbulnya aksi kejahatan di malam hari mengambil rute jalan trans Likupang menujuh desa Wangurer wilayah Kec. Likupang Selatan serta kembali memantau ke seputaran kompleks pertokoan, terminal Likupang serta desa Kampung Ambong menujuh desa Maen, Kec. Likupang Timur.

Dalam giat patroli biru yang di pimpin oleh Ka-SPK Aipda I. Nengah Susila, tepat di jalan raya desa Wangurer mendapati sekelompok warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan sehingga membuat warga yang akan melintas jalan tersebut merasa tidak nyaman karena sebagian warga sudah memanfaatkan badan jalan, guna menghindari terjadinya hal yang tidak di inginkan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang lain, personil patroli biru Polsek Likupang mengambil tindakan dengan cara membubarkannya namun sebelumnya di berikan pengertian serta himbauan kamtibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini