Kamis, 28 Februari 2019

Ciptakan Situasi Yang Aman , Polsek Kema Laksanakan Patroli Biru



Personil Polsek Kema melaksanakan kegiatan Patroli Biru yang dipimpin oleh Ka SPK "B" Polsek Kema Bripka S. Hadirin, Selasa (26/02/2019).

Patroli Biru dilaksanakan pada malam hari pada tempat-tempat rawan dengan menggunakan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat dengan menyalakan lampu rotator saat berpatroli, guna untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan sesekali membunyikan sirine sebagai tanda kepada masyarakat, bahwa Polisi selalu ada untuk mereka, dan tentu dengan hal ini masyarakat lebih merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitasnya di malam hari.




Saat melakukan Patroli Biru, Bripka S. Hadirin bersama anggota lainnya,  menyambangi warga desa Tontalete yang sedang nongkrong di tepi jalan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bripka S. Hadirin mengatakan, bahwa Patroli Biru ini dilaksanakan secara rutin dengan maksud agar para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan untuk melakukan aksinya.

"Kami sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk memberi rasa aman dan nyaman, ini juga juga sebagai anggota Polri terhadap masyarakat," ungkap Hadirin.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini