Rabu, 27 Februari 2019

Kunjungi MIS, Personel Polsek Airmadidi Berikan Arahan kepada Anggota Satpam



Airmadidi, Tribratanews - Satuan Pengamanan (Satpam) sebagai salah satu aparat yang mengemban fungsi kepolisian terbatas, mempunyai peranan yang cukup signifikan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.Karenanya, anggota Satpam harus selalu diberikan arahan dan bimbingan oleh Personel kepolisian sehingga mampu bertindak secara profesional dan proporsional.

Berangkat dari hal tersebut, personel Polsek Airmadidi melaksanakan kunjungan ke kompleks Sekolah Manado Independent School (MIS) di Desa Kolongan Tetempangan (Koltem) Kecamatan Kalawat, Selasa (26/2/2019).

Dalam kunjungan ini, Aiptu Bambang dan Aiptu Suprapto memberikan bimbingan dan arahan kepada Anggota Satpam yang tengah bertugas tentang tatacara pelaksanaan tugas penjagaan dan pengamanan yang benar.

Jerry Mait (45), anggota Satpam yang tengah bertugas sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh para personel Polsek Airmadidi ini.Ia pun mengaku mendapat banyak pengetahuan baru tentang wewenang kepolisian terbatas yang diembannya.

"Terimakasih pak atas arahannya.Saya harap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara kontinyu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini