Jumat, 22 Februari 2019

Peduli Lingkungan Hidup, TNI-Polri Bersinergi Bersihkan Sampah



Airmadidi, Tribratanews - Sinergitas TNI dan Polri di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat tak hanya ditunjukkan dalam hal pemeliharaan Kamtibmas.Dalam hal kelestarian lingkungan pun, dua institusi yang bertugas mengawal keamanan dan kedaulatan NKRI ini pun senantiasa menunjukkan sinergitas dan soliditasnya.

Sebagaimana terlihat dalam peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, Kamis (21/2/019).Anggota TNI dan Polri bahu membahu bersama ASN dari Pemkab Minut serta pelajar Minut melakukan pembersihan terhadap sampah yang ada wilayah Kabupaten Minut.

Untuk Polsek Airmadidi, mendapat wilayah pembersihan sampah mulai di Kelurahan Sukur, yakni di sisi kiri dan kanan bahu jalan hingga pertigaan Sukur.Personel Polsek Airmadidi pun sangat bersemangat dan antusias dalam melaksanakan pembersihan sampah, karena dipimpin langsung oleh Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Ramly Rambing, SE.


Ketika dikonfirmasi, Iptu Stanley Ramly Rambing, SE menjelaskan bahwa Polri khususnya Polsek Airmadidi sangat peduli dengan kelestarian dan kebersihan lingkungan hidup.

"Untuk itu, kegiatan pemeliharaan keasrian dan kebersihan lingkungan ini akan terus kami lakukan secara berkesinambungan, dengan melibatkan unsur TNI dan stakeholder terkait," ujar Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini