Rabu, 20 Februari 2019

Penutupan Latja Siswa SPN Polda Sulut, Ini Pesan Kapolres Minut



Airmadidi, Humas Polres Minut - Kepolisian Resor Minahasa Utara melaksanakan penutupan Latihan Kerja dan penyerahan siswa Diktuk Bintara Polri perbatasan TA 2018/2019 Rabu, (20/2) di Aula Satya Haprabu Polres Minut.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian SIK menuturkan bahwa latihan kerja yang dilaksanakan oleh para siswa bertujuan untuk memberi bekal pengetahuan dan keterampilan secara bulat kepada siswa dengan melaksanakan latihan pratek kerja yang bisa diaplikasikan dalam operasional yang sebenarnya di kesatuan kewilayahan.
“Meski hanya dalam waktu relative singkat selama satu minggu, tentunya banyak pengalaman dan pembelajaran yang didapat untuk bekal dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri nantinya,” ujarnya.
Siagian berharap, semoga dengan bekal yang diberikan, siswa mampu mamahami cara berpikir dan cara bertindak sebagai seorang anggota Polri yang mahir, terampil serta memiliki mental dan integritas yang baik dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.
“Terus tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, amalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Tribrata dan Catur Prasetya serta tanamkan tekad dan semangat untuk tidak berhenti dalam belajar dan berlatih serta kembangkan diri dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat,” pungkasnya.
Adapun pada pelaksanaan penutupan latihan kerja turut hadir pendamping Siswa AKBP Eko Avrianto Akwan SH, dan Ipda Eko, Kabag Sumda Kompol Roy M. Tangkuman serta 25 siswa Latja.
“Terima kasih kepada seluruh anggota, para pendamping dan mentor sehingga pelaksanaan latihan kerja di Polres Minut dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini