Senin, 18 Februari 2019

Kapolres Minut Cek Keamanan Logistik Pemilu di Gudang KPUD


Airmadidi, Humas Polres Minut - Kapolres Minahasa Utara AKBP Jefri Siagian, SIK melakukan Pengecekan di gudang logistik Pemilu 2019 di kantor KPUD Minut di Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara, Senin (18/2/19).
Kapolres mengatakan, pengecekan gudang logistik pemilu 2019, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri terhadap proses pemilu 2019.
“Polres Minut siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah terhadap gudang logistik dan Kantor KPU berikut seluruh inventaris logistik Pemilu yang ada agar pelaksanaan Pemilu 2019 pada 17 April 2019 mendatang dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” kata Kapolres.
Sementara logistik yang disimpan di gudang KPU Minut berupa surat suara pemilu DPR RI Dapil Sulut dikemas dalam 165 Colly dalam 1 Colly berisi 745 lembar dan surat suara pemilu DPRD Kab. Minut dikemas dalam 44 Colly dalam 1 Colly berisi 105 lembar kini dijaga ketat pihak aparat keamanan.
Kapolres juga menaruh atensi terhadap personil yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU. “Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab,” tegas Kapolres Minut kepada sejumlah anggota yang berjaga di Kantor KPUD Minut.
Dalam pengecekan logistik Pemilu 2019 tersebut, Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian, SIK didampingi Kanit I Intelkam Polres Minut Aiptu Hein Lumentut dan Pihak KPUD Hendra Lumanauw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini