Sabtu, 23 Februari 2019

Kapolres Minut Pimpin Sertijab Wakapolres Minahasa Utara


Airmadidi, Humas Polres Minut - Kapolres Minahasa utara AKBP Jefri Siagian, SIK memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Minut, di Lapangan Sanika Satyawada Pores Minahasa utara, Jumat, 22/2/2019.
Kompol Refly B kaunang resmi menjadi wakapolres minahasa utara berdasarkan surat keputusan Kapolda Sulut Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto nomor : KEP/56/II/2019 (6/2/2019) menggantikan Wakapolres yang lama Kompol Moh. S Monoarfa, S. Sos.
Kompol Moh. S Manoarfa, S.Sos di promosikan pada jambatan yang baru sebagai Kanit 5 Intelkam Polda Sulut.
Dalam amanat Kapolres Jefri Siagian, SIK mengatakan, serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manejemen organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat bersangkutan.
“Polres Minahasa utara memiliki wilayah hukum yang cukup luas dengan karakteristik kerawanan daerah yang berbeda diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” kata Siagian.
Lanjut Siagian, Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama wakapolres minahasa utara Kompol Muhamad S Manoarfa, S. sos atas pengabdian dalam melaksanakan tugas mendukung program-program yang ada demi kemajuan polres Minahasa Utara dan terima kasih kepada Ny. Monoarfa yang sudah mendampingi suami dalam organisasi Bhayangkari. Serta kepada Ny. Elli Kaunang diharapkan dapat membantu dan mendampingi suami terutama dalam tugas Bhayangkari.
Acara di akhiri dengan berjabatan tangan kepada wakapolres yang lama dan jabat tangan menyambut wakapolres yang baru di dahului oleh Kapolres bersama ketua Bhayangkari.
Hadir dalam upacara para Perwira, Bintara, Kabag, Kasat,Ka Spkt, Kapolsek jajaran olres minut, ibu-ibu pengurus Bhayangkari Minut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini