Rabu, 20 Februari 2019

Kurangi Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Minut Terus Sosialisasikan MRSF Pada Kaum Milenial


Airmadidi, Guna mengurangi angka kecelakaan di Minahasa Utara, Kepolisian Resor Minahasa Utara dalam hal ini Satuan Polisi Lalu Lintas, terus melakukan sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) untuk generasi muda.
Minat Kapolres AKBP Jefri Siagian SIK melalui Kasat Lantas AKP Heriadi Ismail SIK menjelaskan tentang kaum milenial yang dipilih untuk mensosialisasikan Milenial Road Safety Festival (MRSF), karena diusia lebih banyak digunakan seperti itu 55,56% pilihan ada yang suka dan yang didomonasi kaum muda yang masih produktif yaitu usia 15 hingga 37 tahun.
“Jadi, untuk menyentuh kalangan usia tersebut, yang sekarang ini dinamakan kaum milenial, kita sosialisasikan di usia tersebut, biar lebih menyentuh untuk menekan angka kecelakaan,” jelas Heriadi, Selasa (19/2/2019).
Selain itu, dirinya juga menyampaikan, sosialisasi Milenial Road Safety Festival (MRSF) secara teknis akan masuk ke sekolah-sekolah.
“Teknisnya masuk ke sekolah-sekolah. Masyarakat yang terorganisir seperti sekolah, kampus, pemda dan kemudian untuk masyarakat yang tak terorganisir seperti pangkalan ojek, pasar, kita sosialisasikan terus,” kata Heriadi.
Diketahui, saat ini Polres Minut sudah mengadakan sosialosasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) di pangkalan ojek Maumbi serta dirangkaikan dengan pemasangan baliho di Polsek Jajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini