Rabu, 27 Februari 2019

Koordinasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Sambangi Desa Binaan.



Tribratanews Kauditan - Guna tetap terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Binaannya, dan terus melakukan berbagai upaya seperti meningkatkan komunikasi dan koordinasi Kamtibmas dengan pemerintah Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Kaima Bripka Lucky Rahamis melaksanakan Sambang ke kantor Desa dan berkoordinasi dengan Sekdes Bpk. Ronny Pangemanan membicarakan kesiapan menyambut Pileg dan Pilpres pada bulan April nanti. Rabu (27/2/2019).

Adapun tujuan dari komunikasi dan koordinasi tersebut terkait perkembangan situasi dan kondisi masyarakat menjelang pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019. Dalam hal tersebut Bhabinkamtibmas mengajak seluruh unsur masyarakat melalui pemerintah Desa khususnya warga Desa Kaima untuk ikut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres nanti. Selain itu Bhabinkamtibmas juga memohon kepada Sekdes dan perangkatnya agar selalu menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas bila melihat atau mengetahui dilingkungan Desa Kaima ada indikasi gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan "Kami akan terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah Desa melalui Bhabinkamtibmas. Serta mengajak dan memohon kepada pemerintah Desa untuk selalu kerjasama guna menjaga situasi Kamtibmas agar terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres pada bulan April nanti. "Terang Kapolsek Iptu Ahmad Bastari S.Sos.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini