Kamis, 28 Februari 2019

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kauditan Rutin Melaksanakan Patroli Biru.



Tribratanews Kauditan - Personil Polsek Kauditan yang di pimpin oleh Piket Bawas Bripka Nikodemus Karundeng bersama 4 personil melaksanakan patroli Biru dipemukiman penduduk dan objek Vital di wilayah Hukum Polsek Kauditan sekaligus memantau perkembangan situasi Kamtibmas. Rabu (27/2/2019).

Dalam pelaksanaan Patroli Biru petugas menjumpai masyarakat yang masih beraktifitas di malam hari petugas menghimbau untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan menjadikan keamanan sebagai tanggung jawab bersama, dan mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada akan setiap tindak kejahatan yang mungkin timbul.

Hal lain yang disampaikan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang dapat merusak persaudaraan dan silaturahmi, apa lagi pada bulan April nanti akan diadakan Pileg dan Pilpres 2019. "Dengan patroli biru dan silaturahmi ini terjalin komunikasi yang harmonis antara Polri dan masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. "Kata Kasium Bripka Nikodemus Karundeng.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan bahwa melalui kegiatan patroli biru, sambang dan silaturahmi diharapkan dapat terjalin sinergitas antara Polisi dan masyarakat sehingga bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kauditan. "Ujar Kapolsek Iptu Ahmad Bastari S.Sos.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini