Rabu, 20 Februari 2019

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Sambang Duka.



Tribratanews Kauditan - Sebagai upaya mempererat tali kasih dan silaturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Lembean Aiptu Gilmar Joudy Rizal melaksanakan giat sambang duka  atas meninggalnya Alm. Fransiskus Rorah (Mantan Anggota Dewan Kabupaten Minut 2004-2009 dari Partai PKB) yang tutup usia 59 Tahun karena sakit, di Desa Lembean Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Selasa (19/2/2019).

Kegiatan sambang duka ini bertujuan untuk menyampaikan rasa turut berduka cita serta sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

"Untuk membina kamtibmas di Desa binaannya, maka Ia harus bisa menjadi bagian dari warga Desa itu sendiri, merasakan apa yang dirasakan oleh warganya baik dalam keadaan suka maupun duka. "Ucap Aiptu Gilmar Joudy Rizal.

Di tengah masyarakat yang sedang melayat Bhabinkamtibmas menyampaikan kata-kata penghiburan kepada keluarga serta menyampaikan turut berduka cita sekaligus dengan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan "Yang kita harapkan dengan kegiatan sambang duka ini dapat membangun rasa kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat sehingga tercipta hubungan yang erat antara masyarakat dengan Polri khususnya personil Polsek Kauditan. "Pungkas Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini