Kamis, 28 Februari 2019

Pererat Tali Silaturahmi, Kasi Humas Polsek Kema Sambangi Tokoh Masyarakat



Untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Kasi Humas Polsek Kema Aiptu Iskandar Mokoagow, Sambang dan silaturahmi kepada masyarakat, ibu hj. Nurmala (Tomas), warga desa kema III kecamatan kema, Kamis (28/02/2019).

Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang dengan tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra Kamtibmas Polri untuk bekerja sama memelihara situasi wilayah, agar tetap kondusif, sehingga jika terjadi permasalahan di desa tersebut segera dapat diselesaikan.

Kasi Humas juga mengajak, agar tokoh masyarakat dapat mengajak kepada seluruh warga, untuk tidak mudah terprovokasi, untuk tidak mudah percaya dengan berita-berita yang beredar di sosial media, serta ikut mensukseskan jalannya Pilpres dan Pileg 2019, sehingga situasi tetap Aman, Damai dan Sejuk.

Kapolsek Kema IPTU Munasir mengatakan, bahwa hal ini merupakan bentuk silaturahmi, agar ada sinergitas antara Polisi dengan Tokoh Masyarakat, dan jika terjadi masalah di desa,  bisa cepat diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar, tutup Hi. Munasir.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini