Minggu, 24 Februari 2019

Ciptakan Rasa Aman , Polsek Kema Laksanakan Patroli Di Tempat Wisata



Pelayanan terbaik kepada warga masyarakat oleh Polsek Kema, dengan melaksanakan patroli di tempat wisata pantai firdaus, guna mewujudkan motto Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, minggu (24/02/2019).

Kasi Humas Polsek Kema Aiptu Iskandar Mokoagow pimpin pelaksanaan patroli di tempat wisata, adapun tempat wisata yang dimaksud yaitu tempat wisata pantai firdaus yang berada di desa kema II kecamatan kema.




Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan di objek wisata di wilayah hukum Polsek Kema.

Selain itu, kepada para pengunjung diberikan himbauan untuk mengawasi anak-anaknya untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, terhadap warga juga dihimbau untuk tidak menggunakan perhiasan secara menyolok untuk menghindar aksi kejahatan.

Keberadaan personil Polri yang ada di tengah masyarakat selain untuk mengamankan barang, orang dan tempat, juga mengemban tugas Binluh dengan selalu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini