Minggu, 24 Februari 2019

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Airmadidi Intensifkan Patroli Biru





Airmadidi, Tribratanews - Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Airmadidi mengintensifkan pelaksanaan Patroli Biru di wilayah hukumnya.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE, personel Polsek Airmadidi menggelar Patroli Biru di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat, Sabtu (23/2/2019).

Dengan sasaran miras, judi, narkoba, premanisme serta berbagai kejahatan jalanan lainnya, Tim Patroli Biru Polsek Airmadidi menyusuri dan menyisir sejumlah warung serta tempat berkumpulnya masyarakat.


Selain itu, Iptu Stanley Rambing pun memberikan Binluh di lokasi Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) yang dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah di Desa Kalawat Kecamatan Kalawat.

Ketika dikonfirmasi, Iptu Stanley Rambing, SE mengatakan bahwa Polsek Airmadidi meningkatkan patroli biru di wilayahnya, dengan tujuan untuk meningkatkan kondusifitas Kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilu di bulan April mendatang.


"Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari, guna memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat, sehingga mereka dapat beraktifitas maupun beristirahat dengan nyaman," tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini