Senin, 25 Februari 2019

Cek Kesiap-Siagaan Anggota, Wakapolres Minut Lakukan Sidak Di Polsek Kauditan.



Tribratanews Kauditan - Inspeksi mendadak (Sidak) banyak maksud dan tujuannya salah satunya yang dilakukan oleh Wakapolres Minut Kompol Revly B. Kaunang melaksanakan pengecekan personil dengan cara mendatangi jajaran Polsek yang ada di Polres Minut salah satunya Polsek Kauditan. Sabtu (23/2/2019).

Kehadiran Kompol Revly B. Kaunang yang terkesan mendadak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya tentu saja membuat personil jaga Polsek Kauditan sedikit kaget karena tidak mengira ada orang No. 2 di Polres Minut berkunjung untuk melakukan pengecekan di malam hari, petugas jaga langsung melaporkan kepada Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos yang standby di ruangannya dan segera menyambut kehadiran Wakapolres Minut.

Wakapolres Minut mengatakan kepada Kapolsek dan anggota bahwa sidak tersebut bertujuan untuk mengecek kesiap-siagaan anggota serta kehadiran personil, penjagaan mako dan pelayanan masyarakat. Wakapolres berpesan kepada anggota piket jaga agar tetap meningkatkan kewaspadaan setiap kerawanan sekecil apapun agar diantisipasi sedini mungkin dan kepada personil untuk terus meningkatkan pelayanan masyarakat seperti patroli, sambang warga hingga pengamanan kegiatan masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Kauditan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini