Senin, 18 Februari 2019

Unit Intelkam Polsek Kauditan, Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat



Tribratanews Kauditan - Bertempat di ruang Unit IK Polsek Kauditan personil Unit IK Bripka Ernawati memberikan pelayanan pembuatan SKCK bagi masyarakat. Senin (18/2/2018).

Dalam pelayanan pembuatan SKCK ini tetap mendapat pengawasan langsung oleh Kanit IK Polsek Kauditan Ipda Marthen Luthe guna untuk memastikan pelayanan ini berjalan sesuai aturan yang sudah ditetapkan.

Demi kelancaran pelayanan, Unit IK selalu memberikan penjelasan terlebih dahulu kepada warga masyarakat yang datang tentang persyaratan-persyaratan yang harus dilengkapi dalam pembuatan SKCK, serta memberikan formulir yang harus di isi sesuai dengan data yang ada dalam kartu keluarga, Ktp dan Akta kelahiran serta riwayat pendidikan sesuai ijazah.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan "Penerbitan SKCK merupakan bentuk pelayanan Prima Polri terhadap warga masyarakat, maka personil harus betul-betul memberikan pelayanan yang terbaik, cepat dan tepat, serta tidak lupa juga untuk selalu bersikap humanis saat memberikan pelayanan pada masyarakat sehingga masyarakat merasa luas. "Ujar Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini