Minggu, 28 Juli 2019

Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Airmadidi Rutin Gelar Patroli Biru



Airmadidi, Tribratanews - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Airmadidi intens menggelar patroli biru.Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari dengan mengedepankan tindakan preventif dan persuasif.

Hari Sabtu malam (27/7/2019), dengan diawali oleh apel kesiapan di Mapolsek Airmadidi, personel Polsek Airmadidi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE melakukan penyusuran dan penyisiran di sejumlah wilayah di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.

Selain melakukan pemeriksaan miras di sejumlah warung milik warga, para pemuda yang berkumpul tanpa tujuan yang jelas pun tak luput dari pemeriksaan.Karena tidak ditemukan benda berbahaya pada mereka, para pemuda tersebut langsung dibubarkan dan diarahkan untuk segera kembali ke rumah masing-masing.

Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE pun memberikan binluh pada setiap warga yang ditemui, agar dapat membantu pemerintah setempat dalam memelihara Kamtibmas.

"Jaga kerukunan antar umat beragama dan jangan mengkonsumsi miras, sehingga kondusifitas Kamtibmas dapat terus terpelihara," pesan Kapolsek.


Usai pelaksanaan tugas, para personel Polsek Airmadidi kembali ke Mako dan melaksanakan apel konsolidasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini