Kamis, 25 Juli 2019

Kunjungi Desa Binaan , Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas



Pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas di desa harus selalu mekekat di desa, setiap kegiatan warga masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas ia harus siap melayani masyarakat baik diminta maupun tidak diminta, juga harus hadir ditengah-tengah warga masyarakat, kunjungan di desa binaan, merupakan salah satu tugas rutin yang di emban sebagai Bhabinkamtibmas untuk memonitor Kamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat, Rabu (24/7/2019).

Kali ini yang dilakukan Aiptu Iskandar Mokoagow selaku Bhabinkamtibmas desa Waleo Induk, mengunjungi desa binaannya dan melakukan dialogis dengan warga masyarakat Sdr. bapak Refly Languyu di desa Waleo Induk Jaga II Kecamatan Kema, dalam hal ini Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

"Kami akan terus melakukan kunjungan dan dialogis dengan warga masyarakat, serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan 3 (tiga) Pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Hukum Tua/Kepala Desa), maupun warga masyarkat, guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif." ungkap Mokoagow.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini