Rabu, 24 Juli 2019

Bangun Komunikasi yang Efektif, Kapolsek Airmadidi Kunjungi Jemaat GMIM Syaloom Koltem



Airmadidi, Tribratanews - Polsek Airmadidi terus membangun komunikasi yang efektif dengan segenap lapisan masyarakat.Sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE, pada hari Rabu (24/7/2019).

Iptu Stanley Rambing, SE memimpin patroli dialogis, kemudian mengunjungi Jemaat GMIM Syaloom Kolongan Tetempangan Kecamatan Kalawat.Pada kesempatan ini, Kapolsek Airmadidi melaksanakan dialog dengan Ketua Jemaat Pendeta Ferry S.F. Rugian, S.Th. bersama beberapa orang jemaat.

Dipesankannya, agar segala permasalahan sosial yang terjadi, baik internal maupun eksternal, hendaknya diselesaikan dengan jalan musyawarah dan mufakat.Hal ini terkait adanya penolakan dari jemaat GMIM Syaloom Koltem terhadap pembangunan sebuah bangunan di samping gereja, yang dianggap dapat mengganggu aktifitas gereja.Selain itu, Kapolsek Airmadidi pun mengingatkan jemaat, agar tidak melakukan cara-cara yang inprosedural, karena dapat berdampak hukum.

"Mari kita semua dapat menahan diri demi terciptanya stabilitas Kamtibmas di Kecamatan Kalawat, khususnya di Desa Kolongan Tetempangan," pesan Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini