Jumat, 19 Juli 2019

Merespon laporan warga, Kapolsek Likupang pimpin personil menujuh TKP kebakaran rumah di desa Likupang Satu.


Menindaklanjuti laporan warga tentang adanya peristiwa kebakaran rumah di desa Likupang Satu, personil Polsek Likupang dengan cepat menujuh ke Tempat kejadian perkara/TKP.
Peristiwa kebakaran rumah yang terjadinya pada hari Kamis, 18 Juli 2019 sekitar jam 11.00 Wita di desa Likupang Satu jaga VI, Kec. Likupang Timur tepatnya rumah dari Kel. Worung-Kayadu, sempat menjadi perhatian warga karena berada di pemukiman padat penduduk.
Guna mencegah kepanikan warga serta mengantisipasi kebakaran tidak menjalar ke tempat lain, personil Polsek Likupang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Denny Rantung, SE bersama unsur TNI, petugas Damkar Kab. Minut serta segenap warga masyarakat bahu-membahu memadamkan api sehingga kebakaran dapat di kendalikan.
Dari keterangan saksi ibu Margaretha Aalang yang juga adalah tetangga, bahwa saat kejadian saksi datang ke rumah tersebut karena melihat sudah banyak asap dari dalam rumah lalu saksi berteriak meminta tolong kepada warga yang lain untuk bersama membantu memadamkan api yang makin membesar, di tambahkan saksi bahwa ia melihat anak pemilik rumah bernama Yohan Worung yang saksi kenal keseharian menderita gangguan jiwa berada di depan rumah sambil tertawa dan memegang sebuah korek api sehingga saksi menduga bahwa api tersebut berasal dari tindakan lelaki tersebut.
Peristiwa ini menimbulkan kerugian bagi pemilik rumah serta kepanikan warga sekitar tapi tidak sempat menelan korban jiwa namun kami pihak Kepolisian harus tetap menampilkan pelayanan yang prima dan profesional dengan mengambil keterangan dari beberapa saksi guna penyelidikan lebih lanjut tentang peristiwa tersebut, ujar AKP Denny Rantung, SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini