Rabu, 24 Juli 2019

Pelihara Kamtibmas Di Malam Hari, Polsek Kauditan Gelar Patroli Biru.



Tribratanews Kauditan - Personil Polsek Kauditan Kanit Spkt Zainudin Saile bersama 4 anggota jaga melaksanakan patroli biru di malam hari. Senin (22/7/2019).

Patroli biru ini dilaksanakan di malam hari pada tempat-tempat rawan dengan menggunakan mobil patroli dan menyalakan lampu rotator guna untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan sesekali membunyikan sirine sebagai tanda kepada masyarakat bahwa Polisi selalu ada untuk mereka dan tentu dengan hal ini masyarakatpun lebih merasa aman dan nyaman saat melakukan aktivitasnya di malam hari.

Saat melakukan patroli petugas menyambangi tukang ojek yang ada di perampatan tugu mapalus kauditan petugas melakukan pemeriksaan namun tidak ditemukan hal-hal yang bersinggungan dengan Hukum, petugas memberikan pesan kamtibmas dan himbauan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing.

"Kami sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan ini juga sebagai wujud kepedulian kita sebagai Polisi terhadap masyarakat. "Ujar Kanit Spkt Aipda Zainudin Saile.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini