Selasa, 16 Juli 2019

Patroli Biru, Agenda Rutin Polsek Kauditan Dalam Mengantisipasi Tindak Kejahatan.



Tribratanews Kauditan - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Kauditan piket bawas Aipda Lukman Kaunang bersama anggota piket Spkt 4 personil selalu siap dalam mengabdi dan melayani masyarakat dan untuk mengantisipasi kejahatan dengan rutin melaksanakan patroli biru di wilayah Hukumnya. Senin (15/7/2019).

Patroli dilaksanakan dengan menyisir titik-titik rawan kejahatan, jalan raya dan pemukiman masyarakat demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif agar masyarakat merasa keamanan mereka terjaga oleh pihak Kepolisian yang sedang berpatroli.

Dalam pelaksanaan patroli biru petugas menyambangi pangkalan ojek di perampatan tugu mapalus Kauditan, petugas melakukan pemeriksaan terhadap tukang ojek serta kelengkapan kendaraan R2 (Roda Dua) namun tidak ditemukan adanya hal-hal yang bersinggungan dengan Hukum. Petugas memberikan pesan kamtibmas dan himbauan, "Jangan mengkomsumsi miras saat sedang membawa penumpang, untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan hal-hal yang tidak diinginkan, dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas. "Kata Aipda Lukman Kaunang.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan dengan dilaksanakannya patroli biru ini diharapkan dapat mencegah terjadinya kejahatan jalanan, pencurian ataupun pelanggaran berlalu lintas. "Pelaksanaan patroli biru ini juga merupakan implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran personil di masyarakat baik siang maupun malam hari. "Pungkas Kapolsek.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini