Rabu, 31 Juli 2019

Polsek Airmadidi Kawal Pelaksanaan Jalan Sehat Hari Kesehatan GMIM Tahun 2019



Airmadidi, Tribratanews - Mengamankan pelaksanaan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Kesehatan GMIM Tahun 2019, Polsek Airmadidi melaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan, Selasa (30/7/2019).

Mengambil rute start dari GMIM Syaloom Sukur dan finish di GMIM Sentrum Airmaididi, kegiatan jalan sehat ini mendapat pengawalan penuh dari personel Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE bersinergi dengan Anggota Koramil 1310-06/Airmadidi.

Kegiatan Jalan sehat ini diikuti oleh sekitar 455 orang peserta yang terdiri dari para Ketua Wilayah, Ketua Jemaat, para Pelayan Khusus se-rayon Minut serta pegawai Rumah Sakit GMIM Airmadidi dan berlangsung dengan aman dan kondusif, dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.


Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE memberikan keterangan bahwa Polsek Airmadidi selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, seperti melakukan pengamanan maupun pengawalan pada kegiatan keagamaan seperti ini.

"Hal ini sebagai wujud eksistensi Polri, yang selalu hadir untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Minut Ir.Joppy Lengkong, M.Si, Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan Mathius dan warga GMIM se-rayon Minut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini