Minggu, 14 Juli 2019

Kanit Binmas Polsek Kauditan Budayakan DDS (Door To Door System).



Tribratanews Kauditan - Kanit Binmas Polsek Kauditan Aiptu Sofyan Nusu yang juga sebagai Bhabinkamtibmas Desa Watudambo melaksanakan DDS (Door To Door System) ke warga binaannya. Sabtu (13/7/2019).

Kanit Binmas menyambangi beberapa warga di Desa Watudambo, dalam bertatap muka langsung tersebut dia selalu memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas "Saya selalu sempatkan diri untuk menyapa warga dan memberikan himbauan secara langsung, itu lebih mengena ke masyarakat. "Ujar Kanit Binmas.

Selain itu, Kanit Binmas tidak menutup diri untuk menerima keluhan baik dalam bidang pelayanan di Polsek Kauditan sampai dengan permasalahan sosial lainnya. "Banyak yang menyampaikan unek-unek kepada saya dan saya terima semua sebagai evaluasi. "Tutupnya.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan bahwa pihaknya memerintahkan langsung kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan DDS, sehingga antara anggota bhabinkamtibmas dan masyarakat selalu ada waktu untuk bertemu. "Program DDS sangat bagus dan penting, sehingga bhabinkamtibmas selalu bertemu dengan warga binaannya. "Ujar Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini