Selasa, 30 Juli 2019

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Kauditan Rutin Laksanakan Patroli Biru.



Tribratanews Kauditan - Dalam upaya menekan angka kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, Polsek Kauditan rutin menggelar patroli biru.

Patroli yang menyasar titik-titik yang dianggap rawan, jalan raya, pemukiman warga, giat masyarakat di pimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Sofyan Nusu bersama 4 personil. Senin (29/7/2019).

Dalam pelaksanaan patroli personil membubarkan sekelompok anak-anak muda yang sedang berkumpul di salah satu rumah warga di Desa Watudambo, petugas langsung membubarkan karena sering terjadi perkelahian antar kelompok. Petugas memberikan pesan dan himbauan kamtibmas agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta mengarahkan untuk segera pulang kerumah masing-masing untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan.

Patroli dilanjutkan ke giat masyarakat acara pesta nikah, personil melaksanakan pengawasan dan pengamanan serta memberikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan acara dan kepada tuan rumah agar tidak menyediakan minuman keras (Miras).

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan "Hal ini sudah menjadi tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir di setiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mencegah terjadinya tindak kejahatan. "Ujar Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini