Senin, 22 Juli 2019

Hadiri Acara Pelepasan Calon Jama'ah Haji Desa Kema III , Ini Pesan Kapolsek Kema



Kapolsek Kema IPTU Hi. Munasir menghadiri acara pelepasan calon jama'ah haji desa Kema III kecamatan kema, Senin (22/7/2019).

Acara ini di gelar di desa kema III Kompleks Masjid Ryadu Shalihin, dan turut hadir dalam acara tersebut, Dr. Ir. Hi. Jafar Alkatiri MM, MPDI, Kepala Kementrian Agama Kab. Minut Anneke M Purukan SPA, MPD, Camat Kema Vilma Anthonie, SH, MH, Kapolsek Kema IPTU Hi. Munasir, Ketua MUI Kab. Minut Baidhowi Ibnu Hajar, Hukum Tua desa Kema III Abdul Rasyid Yahya, Tokoh Agama desa Kema III KH. Ismet Djaelani Dan beberapa tokoh masyarakat desa Kema III serta para undangan yang hadir, kurang lebih 200 orang.




Kapolsek Kema IPTU Hi. Munasir mengatakan, bahwa acara ini merupakan acara tahunan, yang di gelar dalam rangka pelepasan calon jama'ah haji desa Kema III Kecamatan Kema, adapun jumlah calon jama'ah haji desa Kema III tahun 2019 asal desa Kema III berjumlah 15 orang,  yang terdiri dari 6 orang laki-laki dan 9 orang perempuan.

Dalam acara tersebut, disampaikan juga oleh Kapolsek Kema, bahwa dirinya telah menurunkan personil Polsek Kema sekitar 6 personil, serta melibatkan perangkat desa kema III, untuk melakukan pengamanan dan pengaturan, sehingga tercipta situasi yang aman, tertib, lancar serta kondusif, ungkap Hi. Munasir.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini