Senin, 15 Juli 2019

Jelang Kunjungan JICA, Wale Bhabinkamtibmas Tanggari Berbenah



Airmadidi, Tribratanews - Polres Minahasa Utara sebagai pilot project Program Pemolisian Masyarakat (Polmas), kembali akan dikunjungi Japan International Cooperation Agency (JICA), Kamis (18/7/2019).

Dalam kunjungan kali ini, JICA dijadwalkan akan meninjau Wale Bhabinkamtibmas di Desa Tanggari.Karenanya, Wale Bhabinkamtibmas yang diawaki oleh Aiptu Ronny Raturandang terus berbenah.Berbagai administrasi yang meliputi blangko DDS (Door to Door System), problem solving, serta berbagai   kelengkapan administrasi lainnya telah ditata dan disiapkan dengan baik.


Guna mengecek kesiapan Wale Bhabinkamtibmas Tanggari, Tim dari Dit Binmas Polda Sulut yang dipimpin oleh AKBP Meity Wongkar, dan didampingi oleh Kompol Anna, Kasat Binmas Polres Minut AKP Tommy Rimbing, SH, Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE melaksanakan kunjungan ke rumah kantor Bhabinkamtibmas tersebut.

Selain memastikan kesiapan dari Aiptu Ronny Raturandang, Tim Dit Binmas Polda Sulut juga memberikan arahan agar kegiatan problem solving dan kunjungan (DDS) terus digiatkan.

Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE memberikan penjelasan bahwa Polsek Airmadidi khususnya Wale Bhabinkamtibmas Tanggari siap menerima kunjungan dari JICA serta Tim dari Mabes Polri.

"Untuk itu, Wale Bhabinkamtibmas Tanggari terus kita benahi baik dari segi tampilan maupun administrasi pendukungnya," ungkap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini