Senin, 15 Juli 2019

Sambangi Tempat Pemukiman Warga, Polsek Kauditan Laksanakan Patroli Biru Di Siang Hari.



Tribratanews Kauditan - Polri merupakan alat Negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan Hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan.

Untuk memberikan rasa aman kepada warganya maka personil Polsek Kauditan yang di pimpin oleh Kanit Spkt Aiptu Hasyim Karim bersama 4 personil dengan menggunakan mobil patroli melaksanakan patroli biru pada siang hari ke tempat-tempat pemukiman warga di wilayah Kecamatan Kauditan. Minggu (14/7/2019).

Patroli biru ke pemukiman warga untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor. Dengan memberikan rasa aman dan nyaman ke pada masyarakat. Serta berdialog dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan mengajak "Untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sehingga terciptanya keamanan di wilayah Hukum Polsek Kauditan. "Ujar Kanit Spkt Aiptu Hasyim Karim.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan bahwa "Dengan adanya patroli biru di siang hari dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang timbul, sehingga pelaku kejahatan yang akan beraksi langsung mengurungkan niatnya karena adanya patroli biru Polsek Kauditan. "Pungkas Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini