Senin, 15 Juli 2019

Perketat Pengawasan, Anggota SPK Polsek Airmadidi Periksa Barang Bawaan untuk Tahanan



Airmadidi, Tribratanews - Mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, personel Polsek Airmadidi terus meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas.Salah satunya adalah memperketat pengawasan terhadap barang bawaan yang dibawa untuk orang tahanan.

Sebagaimana yang terlihat pada hari Minggu (14/7/2019), siang.Salah seorang anggota SPK Polsek Airmadidi, Aiptu Suprapto melaksanakan pemeriksaan terhadap barang yang dibawa oleh keluarga tahanan untuk tahanan di dalam Rutan Polsek Airmadidi.

Setiap item barang bawaan tidak luput dari pemeriksaan Aiptu Suprapto.Ia juga mengingatkan bahwa keluarga tidak diperkenankan menemui tahanan karena bukan merupakan hari untuk membesuk.Pun ia memberikan pesan Kamtibmas kepada keluarga tahanan, agar perbuatan anggota keluarga mereka, hendaknya jangan ditiru oleh anggota keluarga yang lain.

Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE menjelaskan bahwa Polsek Airmadidi akan terus melakukan pemeriksaan secara berkala terhadap orang tahanan, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Hal ini juga merupakan atensi dari Bapak Kapolres Minut AKBP Jefri R.P. Siagian, SIK pada jajarannya," ungkap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini