Minggu, 28 Juli 2019

Cegah Gangguan Kamtibmas Di Malam Minggu Wakapolsek Kema Pimpin Patroli Biru



Guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan, seperti perampokan, pencurian curanmor, Polsek Kema melaksanakan Patroli Biru (Rotator On), Sabtu (27/7/2019), malam pukul 21.00 wita.

Pelaksanaan Patroli Biru dipimpin oleh Wakapolsek Kema IPDA Jan Tangkudung bersama 8 personil, sebelum pelaksanaan Patroli Biru, dilaksanakan apel malam, dengan tujuan untuk mengecek personil yang sudah tersprin dalam kegiatan Patroli Biru, sekaligus memberi arahan dan cara bertindak dilapangan pada saat pelaksanaan tugas.




Wakapolsek Kema IPDA Jan Tangkudung mengatakan, "Tujuan dari Patroli Biru, untuk mengantisipasi tindakan kriminalitas dan ancaman premanisme serta peredaran miras, kesemuanya bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif diwilayah Kecamatan Kema," jelasnya.

Kegiatan Patroli Biru ini akan terus dilaksanakan, dengan lokasi yang berpindah-pindah, namun tetap dengan sasaran yang sama, harapannya dengan kegiatan ini, dapat mengurangi tindakan kriminal, dan untuk menjaga Sitkamtibmas yang kondusif, Tutup Jan Tangkudung.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini